Senin, 31 Agustus 2015

TENTANG KAMI RUNNER OUTBOUND

Salam hangat dari kami runner adventure ,ada istilah orang indonesia tak kenal maka tak sayang oleh karena itu sebelumnya ijinkan kami untuk memperkenalkan diri. Runner adventure itulah sebutan untuk provider kami berawal dari beberapa Mahasiswa pecinta alam kami bertekat untuk membentuk sebuah organisasi komersil yang melayani kegiatan Outdoor Activity.kegiatan outdoor activity dahulu hanya dapat di nikmati oleh penggiat alam bebas saja,oleh karena itu visi dan misi kami yg mencoba mengenalkan Olah Raga Outdoor Kepada Khalayak Ramai Bahwasanya Kegiatan Ini Dapat di nikmati Oleh Semua Kalangan.adapun kami Menyediakan Tempat Outbound,Lokasi Outbound, Paket Outbound, Tempat Meeting, Tempat Camping,Outbound Team Building,Outbound Training ,Outbound Puncak,Paket Family Gathering,Paket Paintball,Paket Rafting,Off Road,Paket Tour,Tempat Rafting,sekilas berikut ini tentang beberapa metode kegiatan outdoor activity


Outbound  merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti Outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.

Program Outbound traning juga dapat dirancang bagi organisasi, perusahaan atau sekolah-sekolah yang ingin meningkatkan atau membangun sikap kepemimpinan dan kerjasama kelompok dalam diri karyawan dalam suatu perusahaan atau siswa suatu sekolah atau anggota dalam suatu organisasi.

Misi:


1. Meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta melakukan inovasi secara terus menerus.
2. Memberikan manfaat bagi Pelanggan, Karyawan, Supplier, pemegang saham dan lingkungan.
3. Mengembangkan fasilitas penunjang kegiatan Experiential Learning yang representatif dan berkualitas.

Dilatarbelakangi oleh tujuan pengembangan kualitas sumberdaya manusia bagi setiap organisasi dan perusahaan guna mencapai visi dan misinya, maka kami Latansa Outbound menciptakan beberapa program baru yang berbasis pada experiential learning yang dirasakan sangat aplikatif dan mudah dicerna sehingga dapat memberikan suasana yang menyenangkan bagi suatu tim.
Lokasi Outbound

Untuk Lokasi outbound, kami menggunakan beberapa lokasi diantaranya Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Sentul dan Outbound Bandung. Ada yang berupa cottage, camping ground, maupun hotel. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat dibawah ini untuk lokasi yang biasa dilakukan oleh Latansa Outbound Sahabat Adventure adalah:


1. Outbound Bogor, Berlokasi di Campas Camp, Hotel The Village, Kebun Raya Bogor, Lembah Gunung Salak, Taman Wisata Matahari, Gunung Geuis dll.
2. Outbound Puncak, Berlokasi di Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, Cibodas, Eagle Hill, Via Renata, Delamar Palasari dll.
3. Outbound Sentul, Berlokasi di Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, Cibodas, Eagle Hill, Via Renata, Delamar Palasari dll.
4. Outbound Bandung, Berlokasi di Lembang, Saung Angklung Udjo, Bumi Perkemahan Cikole, Kampung Daun dll.
5. Disesuaikan dengan permintaan Lokasi Lainnya.



Paket Outbound Training dan Rafting


Kegiatan atau game outbound tidak hanya dapat dilakukan di darat tetapi juga dapat dilakukan di air seperti arung jeram atau rafting. Lokasi untuk kegiatan Rafting yang menantang adalah rafting sukabumi yaitu rafting citarik dan rafting citatih. Anda dapat menggabungkan aktivitas outbound training ataupun gathering dengan rafting. Bahkan kami dapat menyediakan juga kegiatan outbound yang digabungkan dengan meeting untuk membuat meeting anda menjadi semakin berdampak positif sehingga motivasi kerja dan kinerja para karyawan anda meningkat.

Paket Runner adventure merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan, High Rope dan Adventure yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.






demikianlah salam perkenalan dari kami
terima kasih



0 komentar:

Posting Komentar