Senin, 28 Maret 2016

INFO LOKASI MEETING ,BOGOR,SENTUL,PUNCAK, DAN CIAWI

salam hangat dan semangat selalu dari kami,up date kali ini kami akan info beberapa lokasi meeting yang tentunya dapat anda jadi kan referensi ,lokasi ini kami khususkan di daerah bogor dan sekitarnya ,baik di kota bogor,puncak dan juga ciawi dan juga sentul.apabila waktu meeting memerlukan lebih dari satu hari. Biasanya meeting tersebut berupa rakernas atau social gathering perusahaan. Puncak dan Bogor dapat dikatakan sangat strategis untuk dijadikan tempat meeting besar seperti itu, karena dapat sekaligus menjadi tempat berakhir pekan yang menyenangkan.berikut kami informasikan beberapa tempat yang dapat jadi pertimbangan anda saat ingin mengunakan tempat meeting di bogor ,sebagai berikut :

1. Bumi Tapos Resort



Bumi Tapos Resort terletak di Bogor dan mempunyai 6 ruang meeting yang dapat digunakan. Resort ini sangat luas dan cocok untuk meeting sekaligus berakhir pekan. Luas ruang meeting yang terbesar di Bumi Tapos Resort adalah 129 meter per segi, kira-kira dapat menampung 60 hingga 70 peserta meeting.




2. Club Bali Suites – Kota Bunga Puncak

Mengajak keluarga untuk turut serta ketika ada meeting di luar kota, kenapa tidak? Kota Bunga tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang pernah berlibur ke Puncak. Ternyata, ruang meeting di Club Bali Suites – Kota Bunga Puncak dapat mengakomodir kurang lebih 200 peserta meeting. Bagi keluarga peserta meeting, dapat menikmati wahana-wahana menyenangkan yang disediakan oleh pihak Kota Bunga.






3. Green Sentul Indah Hotel & Resort

Green Sentul Indah Hotel & Resort sangat mudah dijangkau dari Jakarta melalui Tol Jagorawi. Letaknya pun tidak terlalu jauh sehingga sangat ideal untuk menyelenggarakan meeting di tempat ini. Green Sentul Indah Hotel & Resort menyediakan beberapa ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 20 orang hingga 100 orang dengan meja model U-shape.







4. Hotel Casa Monte Rosa

Di salah satu lembah di tepi Jalan Raya Puncak, terdapat Hotel Casa Monte Rosa. Hotel ini bisa dibilang sangat mewah dan keuntungannya lagi, hotel ini mempunyai 5 ruang meeting. Ruang meetingnya yang terbesar adalah Rose Ballroom. Dengan luas sebesar 138 meter persegi, Rose Ballroom dapat menampung hingga 100 peserta meeting; tergantung kepada bentuk pengaturan meja dalam meeting tersebut.






5. Hotel Via Renata

Hampir sebagian besar orang yang gemar berwisata ke Puncak sudah mengenal hotel yang satu ini. Hotel Via Renata senantiasa menyediakan 9 ruang meeting yang ideal bagi Anda agar dapat mencapai hasil yang ideal dan efektif. Hotel yang satu ini pun merupakan salah satu tempat favorite venuekita untuk mengadakan acara perusahaan rekanan kami.






6. Padjajaran Suites Hotel & Conference


Ingin mengadakan meeting di pusat kota Bogor? Padjajaran Suites Hotel & Conference jawabannya. Anda bebas memilih dari sebelas ruang meeting dengan berbagai ukuran luas yang disediakan oleh hotel ini. Meeting berdua puluh atau berseratus? Bisa!








7. Santa Monika Hotel & Convention

Santa Monika Hotel & Convention terletak di zona aman Hutan Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango Bogor. Terdapat 6 ruang meeting, di mana yang terbesar dapat menampung hingga 300 orang. Selain itu, tersedia pula fasilitas outdoor lainnya untuk outbond, rafting, dan paint ball.






8.The Jayakarta Bogor Hotel & Spa

Terletak tidak jauh dari pintu keluar tol Puncak, tepatnya di Jalan Raya Puncak daerah Cisarua. The Jayakarta Bogor Hotel & Spa menyediakan dua ruang meeting, di mana ruang yang terbesar mempunyai daya tampung sekitar 60 hingga 90 orang.






Demikianlah up date mengenai Tempat Meeting Populer di Puncak dan Bogor . Apakah Anda sudah menetapkan pilihan anda? jika anda ingin berkegiatan di lokasi outbound sentul ini silahkan untuk menghubungi admin atau marketing kami.

1 komentar: