Minggu, 27 Maret 2016

FAMILY GATHERING DI BOGOR DAN SENTUL

alam hangat dari kami adventure bogor,posting kali ini kami akan informasi mengenai outbound family gathering di bogor yang dapat anda jadikan referensi untuk menentukan EO yang dapat bekerja sama dengan anda saaat melaksanakan kegitan nantinya.Paket Family Gathering di Bogor merupakan salah satu program outbound yang selalu diselenggarakan perusahaan ataupun keluarga besar dengan tujuan sebagai ajang berkumpul keluarga baik itu di dalam satu perusahaan atau keluarga besar dengan kerabat untuk mempererat tali persaudaraan serta lebih mengenal antara satu sama lain dengan menggunakan lokasi di Bogor.

Biasanya, akan terasa biasa-biasa saja apabila susunan acara di dalam acara tersebut tidak terkonsep dengan optimal guna melengkapi serunya moment berkumpul atau silaturahmi tersebut. Outbound Family gathering juga merupakan acara yang selalu diselenggarakan perusahaan sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap keluarga dari karyawan dan staff-nya atas dukungan dalam memberikan semangat, motivasi baik itu kepada suaminya, istri, bapak, ataupun ibunya yang bekerja di perusahaan tersebut.
Acara family gathering ini juga di selenggarakan sebagai penghargaan terhadap karyawan-nya atas dedikasi selama bekerja untuk perusahaan, sehingga para karyawannya merasa senang dan lebih giat dalam bekerja di perusahaan-nya, hal ini berdampak terhadap tercipta suasana sinergis secara kesinambungan di dalam internal perusahaan, hal ini jelas terdapat sisi yang menguntungkan untuk perusahaan.
Ya.... Program family gathering sengaja diselenggarakan perusahaan agar interaksi antar karyawan dapat mengenal lebih dekat antara satu keluarga dengan keluarga lainnya. Mungkin selama ini antar karyawan hanya mengenal suami atau istri, atau orang tua. dengan kegiatan paket family gathering ini kita dapat mengenal lebih akan keluarga atau kerabat dari rekan kita di dalam perusahaan.Akan tetapi kegiatan itu dirasa belum efektif walaupun terkesan meriah serta menghibur, karena masih belum menjadi ajang sosialisasi nilai yang diharapkan oleh perusahaan yaitu kebersamaan serta silaturrahmi efektif. Ketika kegiatan berlangsung, masing-masing keluarga memiliki acara masing-masing, sehingga saat ini banyak perusahaan - perusahaan besar mulai melirik dan tertarik terhadap program kegiatan paket outbound family gathering. Karena selain menghibur, meriah, juga bisa bagi-bagi hadiah. dan yang terpenting adalah mengenai nilai-nilai atau budaya perusahaan atau pesan yang ingin disosialisasikan oleh perusahaan dapat terdistribusi.
Jadi, walaupun perusahaan mengeluarkan biaya untuk kegiatan family gathering, pihak perusahaan puas dengan hasil atau efek yang dirasakan setelah kegiatan outbound family gathering tersebut.Dulu, sebelum paket outbound banyak dikenal oleh kalangan luas, hal ini terbukti ketika perusahaan - perusahaan di Indonesia mengadakan acara family gathering dengan cara mengadakan tour wisata ke tempat tujuan wisata tertentu. Setiba nya di tempat wisata, masing-masing peserta menyebar dan mengadakan kegiatan masing-masing tanpa adanya acara yang ter sentral. Ataupun pihak perusahaan mengadakan acara gathering di areal perusahaan itu sendiri dengan berbagai macam acara di atas panggung, mulai dari menyewa perlengkapan musik seperti grup band dengan personilnya terdiri dari artis ibukota, bahkan tidak jarang pula perusahaan mengundang artis-artis terkenal atau pun komedian ternama dan sedang terkenal pada masa itu, diselingi dengan pembagian hadiah, doorprize atau pun berbagai macam voucher.

Saat ini, cukup banyak lokasi family gathering yang menawarkan paket family gathering bahkan dengan kapasitas yang luar biasa hingga mencapai kapasitas 500 hingga 1000 orang, baik untuk kegiatan 1 hari ataupun untuk kegiatan menginap, cukup banyak lokasi yang dapat digunakan untuk kegiatan family gathering. Kita ambil contoh saja didaerah Puncak bogor, anda tidak perlu khawatir jika anda tertarik untuk melakukan kegiatan outbound di daerah puncak, cukup banyak lokasi di daerah puncak bogor yang menawarkan tempat baik itu untuk family gathering, team building, outbound training, ataupun kegiatan outbound lainnya mencoba menyuguhkan dengan berbagai fasilitas menarik, juga menunjang untuk kegiatan anak-anak.Jika anda tidak mau macet-macetan, anda tak perlu khawatir, untuk anda yang datang dari daerah Jakarta, kami referensikan beberapa lokasi yang dekat dengan jakarta, salah satu nya adalah di daerah Sentul, hanya beberapa menit dari pintu tol Sentul Selatan, disana terdapat beberapa lokasi outbound yang digunakan untuk berkegiatan family gathering. Atau juga di daerah desa pancawati, Caringin-Bogor, disana terdapat cukup banyak lokasi outbound dengan berbagai macam konsep yang menarik. Tentunya anda dapat memilih lokasi tersebut sesuai dengan keinginan anda serta pihak perusahaan tentunya.
Dengan demikian, kami yang terbiasa menangani program outbound, tentunya akan memberikan yang terbaik dalam mengadakan kegiatan family gathering untuk perusahaan anda. Kami akan memberikan team terbaik, dengan predikat berpengalaman di bidang outbound salah satunya adalah program paket family gathering. Kami juga suguhkan program terbaik, tempat yang terbaik serta memiliki fasilitas dan akomodasi yang terbaik dengan harga cukup murah demi kepuasan anda tentunya. Program paket family gathering atau paket gathering murah yang kami tawarkan tidak selalu di isi dengan kegiatan full outbound, tapi kita juga meng kolaborasi-kannya dengan kegiatan lain, tentunya menghibur serta memiliki makna untuk lebih mempererat persaudaraan, tali silturahmi, serta membangun kebersamaan sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pihak management di dalam perusahaan. Jadi, silahkan untuk anda yang hendak mengadakan program family gathering di bogor, employee gathering, team building, capacity building, outing, Rafting, paintball, serta program lainnya, silahkan langsung saja hubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar